Menjelang Kematian, Whitney Marah-marah dan Berpesta Semalaman

Written By Lingkar Dunia on Sunday, February 12, 2012 | 9:47 PM

Menjelang kematiannya, Whitney Houston disebut-sebut sempat bertengker dengan penyanyi muda Stacy Francis. Penyebabnya adalah Ray J, teman dekat Whitney selama bertahun-tahun. Ray J yang merasa sudah lama mengenal Stacy justru datang untuk membela Stacy. Inilah yang membuat marah sang legenda musik itu. Kejadian itu berlangsung saat pesta Grammy di Hollywood belum lama ini. Tak ayal, kejadian ini menarik perhatian para fans dan petugas keamanan.
Menjelang Kematian, Whitney Marah-marah dan Berpesta Semalaman
Kendati penampilannya berantakan, tidak ada yang menyangka bahwa hanya berselang kurang dari dua hari setelah kejadian itu, Whitney justru meninggal dunia.

Seperti diungkap seorang sumber, Whitney menghadiri pesta Kelly Price & Friends Unplugged. Bahkan, sempat bernyanyi pula.

Si sumber menyebutkan, Whitney sempat bersikap tenang dan ramah. Namun, segalanya berubah ketika teman dekat 'putus-nyambung' Whitney, Ray J, datang. ''Whitney terlihat marah. Ray berusaha membela Stacy dengan mengatakan bahwa Stacy adalah keluarganya. Namun, Whitney tak bisa menahan diri,'' ujar si sumber.

Untungnya, atmosfer panas itu tidak berlangsung lama. Sepulang pesta, kondisi Whitney tampak tidak stabil. Dia juga terlihat marah-marah pada petugas keamanan yang berusaha mengantarnya ke dalam mobil. ''Bahkan, dia memaki-maki mereka,'' kata si sumber. ''Sangat menyedihkan karena penggemarnya melihat sendiri kondisinya yang terlihat gemetar saat meninggalkan acara. Dia benar-benar tidak mampu mengendalikan diri sendiri.''

Berbusana serba hitam, penyanyi I Will Always Love You itu terlihat emosi dan tampak pula dia sudah berlebihan saat berpesta.
sumber:www.republika.co.id
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment