Inilah Cara Paling Unik Untuk Promosikan Bir

Written By Lingkar Dunia on Thursday, February 9, 2012 | 11:22 PM

Inilah Cara Paling Unik Untuk Promosikan Bir - LONDON - Ada begitu banyak cara untuk memasarkan sebuah produk bir. Mensponsori kejuaraan tertentu misalnya, atau pun menyewa Para model wanita cantik nan seksi sebagai brand ambassador.
Inilah Cara Paling Unik dan Aneh dalam Promosikan Bir
Namun tidak demikian halnya dengan perusahaan yang satu ini, ternyata sebuah perusahaan bir asal Inggris memiliki cara pemasaran yang unik dan berbeda dengan yang umumnya dilakukan.

Sekira lima orang pria merelakan bulu punggung mereka yang lebat untuk dicukur dengan lambang "F" yang merupakan logo dari bir Foster.

"Awalnya Saya bingung apa yang harus Saya lakukan dengan bulu punggung Saya yang lebat. Dan Saya senang Foster telah mendorong pria untuk menjadi diri mereka sendiri," ujar seorang pria yang turut berpartisipasi dalam promosi bir Foster, Simon Burbage seperti dikutip Digital Spy Rabu, (8/2/2012).

Manajer Foster, Nic Casby, mengatakan, Foster dihadirkan untuk mendorong para pria menjalani hidup mereka dengan santai dan tidak perlu mencemaskan penampilan mereka
Sumber:international.okezone.com
Rating: 4

0 comments:

Post a Comment