Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S II

Written By Lingkar Dunia on Sunday, September 25, 2011 | 5:13 AM

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S II - Samsung Electronic Co. Ltd,meluncurkan ponsel Android 2.3 Gingerbread terbaru-nya, Samsung Galaxy S II di pasar Indonesia pada bulan juli lalu.Setelah peluncuran resmi di Korea, hanya dalam waktu 55 hari saja, Samsung Galaxy S II terbaru telah terjual sebanyak tiga juta unit di pasar global. Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa

Ternyata Kunci dari keberhasilan tingginya penjualan Samsung Galaxy S II di pasar global hanya dalam waktu singkat, ternyata terletak dari harga dan spesifikasi produk yang unggul, jika dibandingkan dengan kompetitor yang lain. Tidak hanya dibalut dalam bodi tipis 8.49 mm bak peragawati saja, namun Samsung juga menyematkan serangkaian teknologi super di dalam ponsel ini.

Beberapa kelebihan dan spesifikasi/fitur Samsung Galaxy S II antara lain adalah; super amoled plus di layar 4.3 inci, prosesor Dual Core 1.2 GHz, konektifitas 4G HSPA+, bluetooth 3.0 + HS, graphic prosesing yang mendukung kinerja 3D, camera 8 megapiksel, camcorder 1080p full HD. Selain itu, Anda juga akan menemukan pengalaman akses cepat untuk musik, game, buku & majalah, dan jaringan sosial hanya dengan sekali sentuh dari aplikasi Samsung Hubs..
kisaran harga Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S II Baru : Rp.5.500.000
sumber:http://chip.co.id/news/read/2011/07/06/920424/Samsung.Galaxy.S.II.Siap.Diluncurkan.di.Indonesia
iPhone 4S vs Samsung Galaxy SII

0 comments:

Post a Comment