Rekayasa Google search result dengan javascript

Written By Lingkar Dunia on Wednesday, September 28, 2011 | 8:08 AM

narsis banget coy
Sungguh saya sangat terharu dan nggak menyangka mengetahui saya adalah manusia paling keren versi mbah google (T.T) Anda bisa melihat daftar pencarian diatas dengan keyword "manusia paling keren". Anda pasti berpikir ini merupakan rekayasa photoshop, tapi saya berani bersumpah (bahkan sumpah poncong kalo perlu) untuk membuktikan bahwa ini bukan manipulasi dari photoshop. Dan ini juga bukan kesalahan mbah google S.Ts (sarjana tau segalanya)dalam pencariannya. Apalagi hasil kerjasama antara saya dengan pihak google. Tapi ini semua murni hasil kerja keras saya pake javascript.

Anda ingin tahu bagaimana caranya? silahkan membaca postingan ini seterusnya...

Caranya membuatnya sangat mudah, dari bocah cilik sampai aki-aki pun mampu membuat dan memanipulasinya. Tinggal menggunakan jurus the pirates yaitu copy-paste. Ya! Anda hanya perlu mengcopy paste-kan kode javascipt dibawah ini pada address bar browser Anda (saya menggunakan trik ini pada browser mozilla):
javascript:nick=document.body;nick.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void(0)
Lalu tekan tombol "enter" sekali saja. Setelah itu Anda dapat merubah dan memanipulasi tulisan pada web/blog yang terdapat pada browser tersebut.

Mudahkah....!!!

semoga artikel tentang Rekayasa Google search result dengan javascript  bermanfaat untuk anda
http://pc-alert.blogspot.com/2011/03/rekayasa-javascript-untuk-google-search.html

0 comments:

Post a Comment