Aplikasi Penunjuk Lokasi Tempat Makanan Halal dari iPhone

Written By Lingkar Dunia on Saturday, August 6, 2011 | 6:03 PM

Aplikasi Penunjuk Lokasi Tempat Makanan Halal dari iPhone - Bagi umat Islam dimanapun berada, makanan halal adalah sebuah keharusan yang tidak dapat ditawar lagi. Terutama jika anda sedang bepergian atau berada di luar negeri. Tentunya repot bukan jika anda tak tahu bagaimana menemukan sebuah restoran tempat makanan halal di luar negeri.
Untuk mengatasi masalah tersebut, kini iPhone memiliki jawabannya. Dengan sebuah aplikasi dari Iphone yang bernama "SingapureHalalEating", kini anda dapat menemukan lokasi-lokasi restoran yang bersertifikat halal di Singapura. jika Dilihat dari namanya,memang kelihatannya aplikasi ini hanya dapat bekerja di negara Singapura saja.

Aplikasi menarik dari Iphone ini diciptakan oleh Sebuah Majlis Agama Islam Singapura (MUIS). Aplikasi Penunjuk Lokasi Tempat-tempat Makanan Halal dari iPhone ini terbilang cukup populer, bahkan di situs iTunes sendiri aplikasi ini memiliki rating yang cukup memuaskan yaitu 4.5 dari 5.
Mungkin dengan adanya aplikasi ini ke depan akan ada aplikasi serupa yang dapat bekerja di tempat-tempat lain diberbagai belahan dunia.sehingga kita tak perlu ragu lagi dalam memilih tempat-tempat atau restoran yang bersertifikat Halal.dan Tentunya hal ini akan sangat membantu bagi umat Islam Pengguna iPhone.

0 comments:

Post a Comment