Cara 'mencurangi earning' CPM Ymads

Written By Lingkar Dunia on Tuesday, June 28, 2011 | 8:13 AM

Malam semua,,,!!! kali ini saya akan sedikit memberikan tips yang sedikit berbeda daripada biasanya,,, yah boleh dibilang sedikit "nakal". Yup, malam ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana "Cara meraup dollar dari YMADS dengan jalan curang". Sebelum kita lanjutkan, saya akan jelaskan dulu apa itu YMADS.
Ymads adalah sebuah Situs CPM yang cukup baru di dunia bisnis online. Meskipun baru, namun CPM yang satu ini cukup menjanjikan dengan bayaran-bayarannya. Kita akan mendapatkan bayaran apabila ada pengunjung yang datang ke blog kita. Bayaran tergantung darimana pengunjung itu datang, jika dari USA maka bayarannya berbeda dengan pengunjung dari Indonesia atau lainnya.
Nah, apakah anda sudah jelas?? Jika sudah... mari kita lanjutkan....!!!DAftar dulu dengan klik banner dibawah ini
Ymads.com
CPM Advertising


Lalu,,, berapa bayaran kita di Ymads ini?? berikut akan saya tunjukkan bayarannya berdasarkan asal pengunjung blog kita :
Oke,,, saya rasa cukup penjelasan tentang YMads, selanjutnya mari kita masuk ke judul kembali,,,!!!
Mencurangi Ymads disini ada 2 cara yaitu :

1. Dengan Software
    Untuk cara ini bisa anda baca di sini

2. Tanpa Software
    Nah, cara ini sangatlkah sederhana dan mudah. untuk mendapat dollar dengan tanpa software anda cukup meminjam komputer teman anda di warnet dan anda mendaftar Ymads dengan URL Referral Anda. Lalu bagaimana dengan data-datanya??? Jangan ambil pusing, masukkan saja data sembarangan, kemudian untuk akun paypal pake saja emailnya... mudah kan??? Dan cara ini terbukti ampuh untuk saya sehingga sekarang saya sudah dapat $22 dari YMads...!!!

Nah, gimana??? Anda mau mencobanya? Tapi jangan salahkan saya jika terjadi sesuatu dengan akun anda...!! 
http://adrianto-forit.blogspot.com/2011/07/cara-mencurangi-cpm-ymads.html

0 comments:

Post a Comment