Payudara Terbesar diDunia

Written By Lingkar Dunia on Sunday, April 24, 2011 | 7:57 AM

Inilah Wanita yang memiliki Payudara Terbesar Di Dunia - Maxi Mound, yang bekerja sebagai seorang penari striptease berhasil mencatatkan namanya dalam Guiness Book of Record Sebagai Wanita Dengan Payudara paling besar diDunia,Ia memiliki payudara palsu setelah bertahun-tahun mencoba masuk dalam Guiness Book of Record.

Maxi yang tidak terkesan dengan operasi pembesaran payudara dengan silikon, tahun 2000 mencoba menggunakan metode lain, yaitu polypropylene string dimana prosedur operasi yang ia lakukan itu masih menjadi kontroversi yang akhirnya dilarang oleh pemerintah Inggris dan Amerika karena dapat membahayakan keselamatan si pasien.

Payudara silikon baru milik Maxi yang berukuran 36 MM itu masing-masing berbobot 20 pounds (sekitar 9,07 kg) dan masih bisa bertambah lebh besar lagi.

Maxi yang tinggal di New York mengatakan kalau dia tertarik untuk masuk ke Guiness Book setelah melihat rekor Dunia untuk kategori payudara yang berukuran normal.
Awalnya pihak Guiness mengacuhkan dirinya, namun beberapa tahun kemudian pihak Guiness mengontaknya.

Adapun pengukuran terhadap payudara Maxi dilakukan di Florida pada tahun 2005 silam, dengan ukuran payudaranya saat itu 60,5 inchi (153.67 cm).



sumber

0 comments:

Post a Comment