Tiket Semifinal I Indonesia vs Filipina Ludes Terjual

Written By Lingkar Dunia on Thursday, December 16, 2010 | 1:27 AM

Calon penonton semifinal pertama antara Indonesia melawan Filipina yang baru akan mencari tiket pada hari pertandingan, Kamis 16 Desember 2010, harus gigit jari. LOC memastikan tiket sudah ludes terjual.


Meski harga tiket naik drastis, hal tersebut tidak menyurutkan antusiame suporter tim nasional Indonesia untuk mendukung langsung tim Merah Putih saat melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Koordinator Tiket Panitia Lokal (LOC), Edy Prasetyo, menegaskan tiket yang dicetak oleh LOC diperuntukkan penonton sudah laku terjual. Dengan demikian pria yang juga menjabat sebagai direktur marketing PSSI ini memastikan tidak akan ada lagi tiket yang dijual besok.

"Panitia tidak akan membuka atau melakukan penjualan tiket untuk laga semifinal 16 Desember, karena lebih dari 90% atau 92% sudah terjual. Sementara sisanya akan dipakai sebagai kontrol," ujar Edy di Sekretariat LOC, Senayan, Rabu 15 Desember 2010.

Edy kemudian menegaskan di hari H laga hanya akan dilakukan penukaran voucher tiket pertandingan yang sudah dibeli calon penonton sejak Senin 13 Desember 2010.

"Panitia membuka loket penukaran di pintu 7, 8, 9 dan 10. Penukaran tiket akan dilakukan mulai pukul 07.00 pagi WIB hingga semua voucher sudah tertukar dengan tiket," kilah Edy.

Dari 70.725 lembar tiket yang dicetak LOC, Edy menegaskan 61.600 di antaranya adalah tiket berbayar yang dijual kepada penonton. Sedangkan 9.125 tiket khusus untuk sponsor, tamu undangan dan PSSI.lihat sumber

0 comments:

Post a Comment